Setelah beberapa tahun bergelut di production yang melayani dropshiper akhirnya jadi hafal tentang min plus tiap2 shipping service dari beberapa agen yang bisa jadi pertimbangan permisah.. iseng2 saya ke wahana (agen ini sempat hits di tahun 2011 2012 karena murah tapi terlupakan karena service yang buruk) karena wahana buka cabang dekat rumah saya maka iseng2 berangkatlah kesana bawa 2 packingan yang tiap barang bernilai 400 ribu dengan tanda tanya.. "masihkah semurah dahulu dan kenapa banyak testi yg jelek?" karena menurut pengalaman saya dahulu (2011) meskipun belum pernah ngalamin barang nyasar tapi client udah ogah duluan kalau saya bilang kirim pakai wahana. sesampainya di kantor tsbt saya disambut mbak2 yang rada judes bahkan ketika baru ngomong saya langsung dipotong. spontan saya langsung marah2 ke mbak tersebut (mungkin efek mensturasi juga :D ) "mbak, saya belum selesai ngomong jangan dipotong dulu, pelayanan itu memperngaruhi loyalitas" Bener a...
Living in fairy tale doesnt exist but as a woman we have part of ciderella being that is "shoes" . Wanita dan sepatu itu beneran kaya sepasang roda sepeda deh, krn wanita percaya sepatu itu bisa bikin outstanding :D Cuman kalau mau beli sepatu online itu meresahkan gak ya ? khawatir ukuran gak pas dsbg. Berdasarkan pengalalaman ane nih mak, beli sepatu online emang lebih high risk kalau untuk yang bentuk kakinya gak biasa, kecuali buat yang kakinya ideal. Ceritanya saya kepingin banget sepatu kickers karena dapat cerita dari emak saya yang pernah punya septu itu tapi ilang diambil orang (yaampyang, padahal itu kejadian tahun 90an bo') Ditambah adik saya ngomporin kalau kickers itu kekinian banget dari warnanya dan ornamennya. Akhirnya waktu mau idul fitri kemarin saya sama adik ke Jogja City Mall, liat2 koleksi kickers, alamak harganya mahal binggo. Terus nyari produk yang mirip2 itu tapi pas dicobain kurang kece di kaki saya. Maklum kaki saya kurus jadi kuran...
Hari kamis kemarin saya resmi mengangkat keempat geraham bungu saya yaitu 18,28,38,48 lantaran gigi 38 mengalami linu, sementara 28 dan 48 tertanam dibawah gusi, kemudian status gigi 18 tidak ada kelainan spesifik, hanya pertimbangan drg apabila 2 gigi dibawah diambil maka 2 diatas sebaiknya diambil agar tidak menganggu gusi atau terjun payung ke bawah. Impaksi sebetulnya tidak menganggu sama sekali namun menurut klaim ibu saya vertigo yang diderita sudah pasti akibat pertumbuhan gigi tidak sempurna yaitu horizontal / tidur. Begitu juga bapak dan adik saya yang operasi bius lokal untuk mengambilnya . Saya memilih mengambil dengan bius total yaitu di ruang operasi RSUP Sardjito, saya rasa dengan sekali proses 4 gigi hilang dan selesai kemudian saya gak punya utang lagi. Meskipun demikian persiapan operasi memang tidak semudah bius lokal seperti harus mempersiapkan rontgen dada, gigi, cek darah, kelas rawat inap. Biaya operasi bius lokal memakan 1.5 juta pergigi sementara biu...
Komentar
Posting Komentar